Thursday, May 23, 2013

Quotes : J.K Rowling


" It was my life's ambition to see a book I had written on a shelf in a bookshop. Everything that has happened since has been extraordinary and wonderful, but the mere fact of being able to say I was a published author was the fulfillment of a dream I had since I was very small child."
--- J.K Rowling, writer 



Itu adalah ambisi hidup saya untuk dapat melihat buku saya sendiri berada pada sebuah rak buku di sebuah toko buku. Segalanya menjadi luar biasa sejak itu... tapi fakta sebenarnya mengapa saya disebut sebagai penulis buku adalah karena terpenuhinya impian yang saya ciptakan sejak saya masih kanak-kanak.


[^__^] J.K Rowling adalah seorang wanita penulis buku fiksi. Buku terlaris yang membuatnya dikenal di dunia adalah kisah tentang Harry Potter yang terbit hingga 6 seri dan beberapa kali diadaptasikan kedalam bentuk film.

Selamat bagi Anda yang berhasil memenuhi impiannya sejak kecil !



(im)

No comments:

Post a Comment